Tuesday, October 28, 2008

Makasi, De!

Kalo liat umur seseorang mang drmana si?
Kalo menurut aku bisa dari tampang
kl yg bermutu gmn yah kasian (bermuka tua) hehe
bisa diliat dari cara berpakaian
mungkin bisa jg diliat dari penampilanmisalnya udah ada uban apa belom
Kalo diliat dari ketiga ciri tadi aku ketampangannya lebih tua ato lebih muda si? ato sesuai umurnya..

berdasarkan eksperimen yg ga disengaja
suatu hari aku ke salah satu toko buku d jalan merdeka
pasti kan disana ada buku anak2
kebetulan murah jadi aku beli satu buku
saat itu aku pake t-shirt, jeans, flat sandal, tas selempang..Akhirnya aku bayar ke cashierthen, si mas kasir bilang, "Makasi de!"

What did u say? De?
sbenernya bingung si maw sedih ato seneng.
Seneng dulu deh, coz berarti awet muda..haha
sedihnya, udah susah payah hidup sampe umur sgini (lebay bgt...) dianggapnya masih anak kecil
heu heu

3 comments:

Anonymous said...

mending mi,,,
Gie pernah disebut BaPak sama Bapak-bapak juga,,,

sedihhh,,

hiks hiks

:)

freelancer said...

Kalem bae atuh mi...
kan bagus juga kalo ke kebon hewan bisa bayar karcis anak-anak....
kalo aku justru lain meskipuun masih mud banyak yang nyagka tua...
maklum pikirannya rada-rada dewasa (sori narsis....),
MI mau tanya sering nulis juga?

emi said...

bwt freelancer :
iya kadang-kadang suka nulis..
itung" katarsis (baca : curhat) hehe