Tuesday, April 26, 2011

Berada Tapi Tidak Mengada

Senin, 21 Februari 2011

Berada tapi tidak mengada….ya saya menyebutnya demikian untuk apa yang saya alami saat ini.
Entah kenapa dari pertama saya di sini sampai sekarang saya merasa tidak mengada. Saya merasa bukan bagian dari masyarakat ini. Apa ini cuma perasaan saya atau benar-benar demikian adanya. Saya kurang menikmati berada di masyarakat ini.

Semua yang saya alami disini hanya rutinitas semata. Saya bangun tidur, siap-siap berangkat sampai berada disini dari mulai setengah tujuh sampai kurang lebih jam empat sore dari senin sampai kamis dan jumat sampai jam dua siang. Ketika jam pulang tiba, saya cepat-cepat pulang. Tak ingin berlama-lama disini.
Terkadang saya merasa tugas ini kurang mengasah kemampuan saya. Hanya begitu-begitu saja sehingga saya merasa kurang berkembang. Walaupun mungkin tugas ini cukup mudah bagi saya tapi ketika pulang ke rumah saya merasa cape dan lelah.    

No comments: